Informasi Tempat Parkir Basecamp Sumbing via Kaliangkrik: Butuh Nepal Van Java

 Tempat Parkir Basecamp Sumbing Kaliangkrik Nepal van Java

Mau mendaki Gunung Sumbing via Butuh Kaliangkrik bawa kendaraan sendiri, simak informasinya disini untuk tempat parkirnya.
Tempat Parkir Motor

Seiring meningkatnya pembangunan yang memudahkan akses untuk menuju satu tempat penggunaan mode transportasi berupa kendaraan pribadi semakin meningkat, karena mudah nya akses berupa jalan tol dan jalan arteri yang kian hari semakin baik

Tak terlepas dari kegiatan transportasi berupa kendaraan pribadi bermuara pada kebutuhan sarana berupa tempat parkir


Basecamp Butuh dan Sarana Parkirnya


Mau mendaki Gunung Sumbing via Butuh Kaliangkrik bawa kendaraan sendiri, simak informasinya disini untuk tempat parkirnya.
Tempat Parkir Mobil

Basecamp pendakian Gunung Sumbing jalur Butuh Kaliangkrik yang cukup terkenal memiliki jalur Sejati menjadi jalur yang cukup di minati untuk pendakian Gunung Sumbing, Basecamp tersebut selain fasilitas lain juga menyediakan tempat parkir yang memadai.


Parkir Mobil

Untuk tempat parkir di Basecamp Butuh tidak terletak langsung di depan Basecamp nya karena memang kontur jalan yang sangat menanjak juga jalan yang sempit tidak muat untuk mobil, lokasi parkir mobil dengan Basecamp memang cukup jauh tapi pendaki bisa menggunakan ojek wisata Nepal van Java dari parkiran mobil menuju Basecamp. biaya parkier mobil 25.000 untuk durasi masksimal 2x24 Jam, sementara biaya ojek sebesar Rp.10.000. oh ya ojek yang dari parkiran menuju Basecamp itu berbeda dengan ojek yang dari Basecamp menuju jalur pendakian.

Parkir Motor

Untuk motor bisa parkir biasa langsung di depan Basecamp nya, selain tempat padrkir juga terdapat tempat penitioa helem tarif parkir motor sebsar Rp.10.000 dengan durasi maksimal 2x24 Jam

Demikian informasi tempat parkir Basecamp pendakian Gunung Sumbing jalur Butuh Nepal van Java, dapatkan pula informaasi jasa porter Gunung SumbingGuide dan Paket Gunung Sumbing.


More Info :
Nur Rohmat
(Admin Mlampah Mlimpah Tour)


Posting Komentar

0 Komentar

By Chat/By Call