Reuni Di Gunung Prau dengan Layanan Paket Private Trip Gunung Prau

Layanan Paket Private Pendakian Gunung Prau

Pendakian Gunung Prau juga bisa untuk berbagai macam acara termasuk salah satunya acara reuni, Nikamti layanan porter guide dengan paket private.

Paket Private Trip kami hadirkan untuk memberikan kenyamanan pendakian Gunung Prau bisa untuk moment khusus seperti reuni teman kampus.

Reuni Dengan Mendaki Gunung Prau

Kembali kami mendapat kepercayaan untuk melayani tamu tema acara mereka dalam pendakian Gunung Prau kali ini adalah Reuni karena memang mereka satu angkatan di Universitas Trisakti.

Tamu berjumlah sebelas orang dengan 10 orang sesama alumni dan satu orang yang membawa serta putrinya nya yang baru lulus SMP.

Pagi hari tamu melakukan perjalanan dari start point' mereka dengan menggunakan mobil Hiace sebagai alat transportasinya, kami di beri kabar hal tersebut sambil menunggu tamu datang kami sambil mempersiapkan semuanya

Seperti biasa porter yang membawa tenda, matras, dan pelengkapan lainya berangkat terlebih dahulu untuk memasang tenda dan peralatan lainya

Jam 16.30 tamu baru tiba di Basecamp setelah sebelumnya mampir dulu ke tempat wisata Tol Kahyangan.

Setelah persiapan dan memarkirkan mobil kemudian kami mengkondisikan tukang ojek Gunung Prau agar langsung menuju ke tempat parkir dan menjemput tamu kami.

Pertama guide yang menuju ke Pos 1 untuk menunggu tamu di sana kemudian satu persatu tamu menaiki ojek sampai pos 1 Gunung Prau via Patak banteng kami sampai pada jam 17.31.

Setelah melakukan sedikit pemanasan di lanjutkan doa bersama pendakian di lanjutkan, setelah mendengar adzan Maghrib berkumandang istirahat sejenak di warung untuk menunaikan Ibadah Sholat Mahgrib sekaligus jamak taqdim dengan Isya. Setelah nya masih sempat makan untuk mengisi tenaga kembali.

Lanjut pendakian Gunung Prau menuju pos 2 Jam 19.21 sampai pos 2 setelahnya melanjutkan Menuju pos 3 dengan melewati jalur baru di pertengahan tamu menghendaki tidak saling menunggu, jadi kami posisikan  guide kami mengawal depan dan di pertengahan masih ada porter kami, satu guide juga mencover di belakang.

Pada Jam 21.13 tim pertama yang berjumlah 7 orang sampai di Sunrise Camp Gunung Prau setelah tamu mengganti baju kemudian kami suguhkan teh hangat dan cemilan tempe goreng.

Selang 10 Menit kemudian 2 orang yang bersama porter sampai juga. Menyusul 13 menit kemudian 2 orang terakhir yang bareng guide juga sampai. Komplit semua telah sampai Sunrise Camp Gunung Prau.

Jam 22.00 makan malam dengan menu Ayam Bakar sembari duduk di kursi yang telah kami sediakan setelah nya kami suguhkan buah serta pisang goreng keju variasi menu sembari menikmati suasana malam. Jam 23.00 tamu pun istirahat

Di hari kedua Jam 04.30 kami bangun untuk menyiapkan minuman hangat dan kentang goreng begitu siap kami suguhkan ke tamu yang nikmati sambil menikmati pemandangan Sunrise Gunung Prau, terdengar canda tawa mereka sembari beberapa kali mengambil dokumentasi

Setelah sunrise ada beberapa mereka yang menghendaki di buatkan mie telur. Setelah nya jam 08.00 sarapan pagi dengan menu Nasi goreng telur ceplok dengan lalapan timun dan tomat.

Jam 09.00 kami suguhkan sop buah kebetulan jam segitu cuaca sudah mulai panas. Lalu jam 10.15 tamu mulai turun. Di warung setelah pos 2 kembali mereka istirahat makan lanjut sampai pos Ojek Gunung Prau tepat di Pos 1 (Sikut Dewo)

Menuruni jalur Patak Banteng dengan menggunakan ojek kembali menuju tempat transit.

Setelah bersih bersih tamu berpamitan untuk melanjutkan perjalanan berikutnya menuju Kledung

Salah tamu bernama Bapak Syamsudin memberikan statement " sangat puas dengan pelayanan kami di Gunung Prau dan akan merekomendasikan kepada teman saudara yang mau mendaki Gunung Prau agar memakai jasa kami.