Guide dan Porter dalam layanan Tektok Sindoro via Sigedang

Layanan Tek tok Gunung Prau

Layanan Tektok Gunung Sindoro via Sigedang

Tek tok juga menjadi bagian dari pendakian Gunung Sindoro sebagian pendaki memilih cara ini untuk mempersingkat waktu pendakian.

Kami juga melayani paket Tektok gunung Sindoro

Cerita Kami Melayani Pendakian Tektok Gunung Sindoro via Sigedang

Cerita kami melayani tiga orang pendaki yang melakukan pendakian secara Tek tok, ya memang mereka lebih memilih untuk melakukan pendakian Sindoro dengan cara ini, ketika kebersamaan kami dalam pendakian tamu juga bercerita bahwa ke Gunung Kerinci yang menjadi salah satu Seven summits Indonesia juga di lakukan secara tektok

Hari pertama tamu datang ke Basecamp dengan mengendarai kendaraan Pribadi, setelah kami bantu boking Homestay tamu tiba jam 17.15 kemudian check in dan istirahat sejenak dan makan malam kemudian melanjutkan istirahat

Jam 01.00 tamu sudah bangun dan persiapan pendakian. Jam 02.13. mulai pendakian gunung Sindoro via Sigedang untuk menghemat waktu kami kondisikan untuk memakai mobil pickup menuju pos 2

Jam 02.30 sampai di Pos 2 perjalanan di lanjutkan menuju pos 3 dengan masih menembus kegelapan malam hingga akhirnya sampai di Pos 3 Padang jam 03.30 istirahat sejenak untuk minum dan cemilan

Perjalanan berikutnya melewati jalur bertabur bintang dengan vegetasi yang terbuka melewati jalur batu menanjak dengan pemandangan gemebyar bintang di langit sesekali kami istirahat untuk benar-benar menikmati suasananya

Hingga pada akhirnya jam 06.00 kami sampai di puncak Sindoro dan mengelilinginya sesaat mengambil dokumentasi pakai Drone, Segara Wedi dan beberapa puncak termasuk Puncak Latar Ombo

Kemudian sebelum turun kami sarapan pagi dengan menu mi rebus telur dan minum minuman hangat sambil menikmati pagi di puncak Gunung Sindoro

Jam 7.30 Kami mulai perjalanan Turun dan pada Jam 11.00 sampai kembali di Basecamp Sigedang istirahat sejenak bersih dan check out dari Homestay kemudian tamu melanjutkan perjalanannya

Demikian layanan kami di Gunung Sindoro dengan klien kami menggunakan paket Tek tok nya.