Transportasi Mendolo Basecamp Patak Banteng, Dieng, Wates, Dwarawati, Kalilembu, Igirmranak.

 Transportasi Mendolo ke Basecamp Prau

Transportasi dari Terminal Mendolo Wonosobo menuju Basecamp Gunung Prau Patakbanteng, Dieng, Dwarawati, Wates, Igirmranak, Kalilembu. Hubungi kami

Kota Wonosobo menjadi salah satu kota yang menjadi gerbang pendakian karena beberapa gunung di Jawa Tengah akses transportasi utamanya nya melalui Terminal Mendolo Wonosobo. 

Setelah revitalilasi Mendolo menjadi terminal yang ramah pendaki seperti adanya ruang ustirahat untuk pendaki yang berupa aula yang cukup luas dilengkapi deretan colokan listrik untuk mengisi daya bateray hand pone atau alat elektronik lainya, selain itu fasilitas troli juga di sediakan dekat parkiran, ruang tunggu yang nyaman, kamar mandi yang bersih dan lain lain.

Setidaknya ada 3 Gunung yang cukup favorit yang dapat di akses melalui terminal Mendolo yaitu Gunung Prau, Sindoro dan Sumbing, juga ada tambahan seperti Gunung Bismo Pakuwojo dan wisata Alam lainya seperti Gunung Cilik, Embung Kledung, Telaga Bedakah, Moby Park, Teh Tambi dan lainya. belum di tambah lagi obyek wisata lainya, seperti obyek wisata Dieng yang memiki puluhan destinasi unggulan.


Angkutan dari Terminal Mendolo ke Basecamp Gunung Prau


Berikut adalah informasi akses transportasi Dari Terminal Mendolo menuju salah satu Basecamp Gunung Prau. Baik itu Patak Banteng, Dieng, Wates, Igirmranak, Kalilembu dan Dwarawati 

Transportasi bisa menggunakan dua cara yaitu
  1. Transportasi umum berupa mikro bus
  2. Carter 
Transportasi menggunakan Mikro bus Jurusan Dieng dengan start point sama yaitu Termimal Mendolo : Berikut informasi tempat pemberhentianya:
  • Patak Banteng: Turun di Patakbanteng Dari Jalan Raya sekitar 60 Meter
  • Dieng: Turun di Dieng Dari jalan Raya sekitar Seratus meter
  • Wates: Turun di pasar Kejajar dilanjutkan dengan Ojek 
  • Igirmranak : Turun di Pasar Kejajar lanjut ojek
  • Dwarawati: Turun di Pos Polisi Dieng lanjut ke Basecamp sekitar 600 meter
  • Kalilembu: Turun di Kalilembu Dari jalan raya sekitar 250 Meter

Untuk rang harga kisaran Rp.25.000- Rp.30.000

Selain pakai mikro bus juga bisa dengan mode Carter harganya juga bervariasi tergantung armada yang di gunakan, pastinya Carter dengan Armada kami driver nya ramah dan kondisi mobil juga prima dan harga juga sangat bersahabat.

Silakan hubungi kami untuk berbagai jasa pendakian Gunung Prau dari semua jalurnya baik jasa transportasi, porter, guide, penginapan maupun private trip.


Info & Boking:
Nur Rohmat




Posting Komentar

0 Komentar

By Chat/By Call