Porter Gunung Sindoro

 Porter Gunung Sindoro

Jasa Porter Gunung Sindoro dengan pelayanan terbaik via Kledung, Alang Sewu, Sigedang & lainya. Nikmati  juga porter layanan plus berupa paket private



Porter Gunung Sindoro melayani semua pos pendakian Gunung Sindoro yang lebih sering di sebut Basecamp. Ada 7 Basecamp resmi dari Gunung Sindoro yaitu Kledung, Alang Sewu, Bansari, Ndoro Arum, Sigedang, Sikatok, Bedakah. Dengan menggunakan porter kami Anda bisa menentukan dari pos mana melakukan pendakian Gunung Sindoro.

Sindoro dan Sumbing adalah 2 Gunung yang berdiri berdekatan bila di lihat dari sisi sebelah barat seperti dari Gunung Prau maka keduanya terlihat mirip sehingga ada yang menyebutnya si gagah yang sejajar. Keduanya bisa untuk di jadikan destinasi wisata pendakian.

Gunung Sindoro dengan Elevasi 3153 MDPL. Dengan durasi pendakian 7-8 jam untuk naik dan 5-6 jam untuk turun dengan waktu normal, durasi perjalanan tersebut umumnya di lakukan 2 hari 1 malam, karena tentunya membutuhkan waktu untuk istirahat.

Jasa Porter Gunung Sindoro Layanan dan Tarif

Untuk menempuh perjalanan tersebut tentunya di butuhkan banyak bekal berupa peralatan dan makanan, beberapa pendaki dengan berkelompok membawanya dengan di bagi rata antar anggota kelompok, ada yang membawakan peralatan ada yang membawa makanan dan lainya begitulah biasa kelompok pendaki membagi bebanya. Akan tetapi jika beban bekal menjadi kendala pendakian, maka jasa porter bisa di andalkan.

Kami sebagai Provider yang melayani pendakian Gunung Sindoro dan gunung lain di Jawa Tengah, seperti Gunung Sumbing, Merbabu, Prau, Bismo dan lainnya. menyediakan berbagai layanan seperti Porter, guide, rental peralatan, paket pendakian, Private Trip juga Open Trip dan juga travel antar jemput. Dan jasa kami bisa digunakan berdasarkan kebutuhan saja

Penyediaan jasa porter kami juga sangat fleksibel dimana Anda bisa menentukan jumlah porter  dan jenisnya berdasarkan kebutuhan Anda. Berikut penjelasan jenis porter:

  • Porter Drop merupakan porter yang hanya mengantarkan barang sampai sunrise camp selain itu jika yang di bawa adalah tenda maka porter tersebut juga mendirikanya, begitu anda sampai tentunya tenda sudah siap pakai porter tinggal serah terima pekerjaan dengan Anda setelahnya porter turun kembali.
  • Porter menginap iyalah porter yang melakukan tugas porter drop di tambah menginap atau camp dengan tujuan untuk bantu masak dan lain-lain, juga untuk menjaga tenda beserta barang di dalamnya saat di tinggal pergi.
  • Porter Summit adalah porter yang melakukan pekerjaan Porter Drop, Porter Inap selain menjaga tenda, masih di tambah membersamai perjalanan ke Puncak Gunung Sindoro dengan membawakan barang yang di butuhkan di jalur atau saat berada di puncak, bisa juga membantu foto foto.

Informasi Harga Porter Gunung Sindoro.

Harga dan kebutuhan adalah dua hal yang bisa menjadi pertimbangan untuk Anda menggunakan jasa porter Gunung Sindoro, setelah Anda mengetahui jenis-jenis porter yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan, berikut informasi harganya yang bisa di gunakan referensi budgetnya

Tarif dan Layanan Porter Gunung Sindoro

NoKeteranganHarga
1Porter Naik (Drop)Rp.450.000
2Porter MenginapRp.800.000
3Porter SummitRp.950.000

Harga untuk porter dengan durasi lebih dar 3 hari 2 Malam bisa menghubungi KONTAK KAMI
            


Porter Gunung Sindoro dari vendor kami berkomitmen tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik, yang membidangi di bidangnya, menguasai di penguasaannya

Porter kami memudahkan penggunanya dalam berbagai hal karena porter kami punya patokan kerja untuk memberi kenyamanan yang berujung pada kepuasan usernya. Berikut ulasannya :

3 Patokan Kerja Porter

Hal Wajib di miliki Porter

  • Memiliki alat kerja : seperti tas, tenda dan lainya. Anda tidak perlu memikirkan pengadaan sarana porter.
  • Pengalaman : Dengan mengikuti panduan saat pelatihan dan di kembangkan saat pelaksanaan pelayanan, pengalaman tersebut meliputi kondisi jalur, jangkauan waktu dan sebagainya.
  • Perilaku Baik : Etika Porter adalah bagian tambahan dari pelayanan dengan kaidah 3S1C Sopan senyum, Sapa, Canda. Tersaji dalam bentuk sopan yang menyenangkan dan senang dengan kesopanan.

Selanjutnya profesi porter tentunya memang tak lepas dari membawa barang, seperti halnya profesi porter di tempat tempat lain seperti tempat belanja, bandara, pelabuhan dan lainya, yang mana hal tersebut sangat berkaitan dengan beban, Adapun beban maksimal yang bisa di bawa oleh seorang Porter adalah 20 Kg, beban tersebut hanya milik Anda dan akan bertambah dengan perlengkapan porter itu sendiri. 

Berat Beban Barang.

    Berikut kami informasikan table estimasi kebutuhan yang berkaitan dengan beban untuk pendakian Gunung Sindoro dan gunung dengan ketinggian di atas 3000 MDPL. Atau pendakian dengan waktu tempuh 7-8 jam dengan durasi 2 Hari 1 Malam 

PesertaTendaAirLogistik dan Alat MasakMatras dan SBTotal
2 Org4 Kg6 L8 Kg4 Kg22 Kg
3 Org4 Kg9 L11 Kg6 Kg30 Kg
4 Org8 Kg12 L15 Kg8 Kg43 Kg
5 Org8 Kg15 L19 Kg10 Kg52 kg
6 Org8 Kg18 L22 Kg12 Kg66 Kg
7 Org12 Kg21 L25 Kg14 Kg72 Kg
8 Org12 Kg24 L29 Kg16 Kg81 Kg
9 Org12 Kg27 L32 Kg18 Kg89 Kg
10 0rg16 Kg30 L35 Kg20 Kg101 Kg

Table ini hanya perkiraan saja sebagai bagian dari acuan apa saja yang di perlukan dalam pendakian Anda. belum termasuk peralatan tambahan seperti meja kursi dan lainya, juga barang barang kebutuhan individu (pribadi). Juga bisa buat pertimbangan berapa berat barang yang akan di bawa Anda dan teman juga berapa berat dari barang bawaan yang akan menggunakan jasa porter.

Basecamp Layanan Porter Gunung Sindoro


Porter Sindoro melayani dari semua jalur pendakian

  • Bansari
  • Kledung
  • Alang Alang Sewu
  • Bedakah
  • Ndoro Arum
  • Sigedang
  • Sikatok

Demikian informasi porter Gunung Sindoro, mudah mudahan bermanfaat.

Info dan Booking :

Kang Rohmat.











Posting Komentar

0 Komentar

By Chat/By Call