Guide Gunung Sindoro - Harga jasa Terupdate 2024

Guide Gunung Sindoro

Salah satu moto guide Gunung Sindoro  " Tetap Ramah Meski Lelah" Pelayanan terbaik berbekal pengalaman 10 tahun lebih. Kledung, Alang Sewu, Sigedang.

          Dalam pariwisata selain tujuan wisata istilah untuk pramu wisata seperti guide dan tour leadar pastinya sudah akrab di telinga kita seperti di wisata pendakian Gunung Sindoro terdapat Guide Gunung Sindoro, ada pula porter Gunung Sindoro.
          
         Dengan tinggi 3153 MDPL. Dari kejauhan Gunung Sindoro sering terlihat mengepulkan asap. Karena memang Sindoro termasuk gunung api aktif karena di puncaknya terdapat kawah serta kaldera nya. Puncak Gunung Sindoro juga didapati area pasir yang luas dan datar yang di kelilingi bebatuan serta pepohonan Cantigi area tersebut lebih di kenal dengan sebutan Segara Pasir. Itulah secuil keindahan dari Gunung Sindoro. Selain kekhasan dari setiap sisi lerengnya.


Guide Gunung Sindoro 3153 MDPL.

   Anda merencanakan mendaki Gunung Sindoro? temukan kekhasan setiap Basecampnya bersamaguide Gunung Sindoro. Kledung dengan Batu Tatahnya, Alang Sewu dengan Rumput Odod nya, Sigedang dengan Watu Susunya. Kebun teh juga dapat kita dapati dari Bedakah, Sikatok dan Sigedang.

Baca juga


Manfaat Guide.

Guide Gunung Sindoro keberadaanya sebagai sebuah profesi di bidang tourisme untuk membantu berbagai kebutuhan baik informasi maupun tekhnis lapangan.

Informasi :

  • Sarana dan Akses Transportasi.
  • Harga kebuutuhan barang dan jasa.
  • Rundown perjalanan.
  • Kondisi Jalur pendakian.

Tekhnis Lapangan :

  • Registrasi.
  • Teman Seiring sejalan (Mendampingi).
  • Juru Canda.
  • Tukang Foto.
  • Dan semua keperluan.

Salah satu moto guide Gunung Sindoro  " Tetap Ramah Meski Lelah" Pelayanan terbaik berbekal pengalaman 10 tahun lebih. Kledung, Alang Sewu, Sigedang.

Harga Jasa Guide Gunung Sindoro 

Durasi PendakianHarga Jasa
1 hari (Tek Tok)Rp.900.000
2 Hari 1 MalamRp.1.050.000

Dasar Profesionalisme Guide.

Bersertifikat.

Upaya meningkatkan kemampuan tentunya sangat di perlukan di antaranya dengan mengikuti training kepemanduan.

Pengalaman

Dengan menekuni pekerjaan selama lebih dari 10 tahun di berbagai gunung tentunya sudah sangat terasah kompetensi dari guide tersebut.

Ramah, Sopan dan Bersahabat.

Selain Skill yang mumpuni guide juga tetap sopan dan ramah dengan di tunjukan lewat senyum sapa dan candanya. Salah satu moto guide adalah " Tetap Ramah Meski Lelah".

Komunikatif.

Komunikasi adalah media perantara untuk menyampaikan maksud dan menerimanya, sehingga pelayanan guide dapat terlaksana dengan baik.

Disiplin tepat waktu tepat guna. 

Masalah waktu seorang guide lebih baik menunggu 1 Jam dari pada di tunggu 1 menit, selain itu guide juga pandai memposisikan diri dengan kadar kesiapan yang tinggi, sehingga saat di buthkan guide selalu siap membantu.

Multi Guna.

Begitu banyak kebutuhan saat pendakian guide bisa membantu berbagai keperluan seperti memasak pasang peralatan dan lain lain.

Dengan menggunakan jasa guide Anda akan mendapat 2 keuntungan

  • Kemudahan dalam pendakian
  • Membantu Ekonomi Guide

 Jangan bimbang untuk menggunakan jasa kami, karena kepuasan Anda merupakan tujuan utama.

Silakan hubungi kami untuk info dan pemesanan.

Kang Rohmat.


Posting Komentar

0 Komentar

By Chat/By Call