Rental Peralatan Pendakian Gunung Sumbing - Harga - Barang

Rental Alat Pendakian Gunung Sumbing.

Jasa rental Gunung Sumbing merupakan opsi di bidang peralatan pendakian untuk memudahkan memenuhi kebutuhan alat pendakian tanpa harus repot membawa.

Gunung Sumbing dapat di nikmati dengan berbagai sudutnya baik dari lerengnya maupun puncaknya. Tentunya dengan mencapai puncaknya akan ada nilai plus tersendiri di dalam menikmatinya. akan tetapi harus ada usaha lebih berupa pendakian. 

Banyak hal yang di butuhkan untuk pendakian Gunung Sumbing meliputi hal yang berhubungan dengan fisik, transportasi, logistik dan peralatan. Bahkan kebutuhan jasa seperti ojek, porter dan guide Gunung Sumbing serta Paket Pendakian Gunung Sumbing.

Untuk peralatan yang harus di siapkan.adalah yang memenuhi standar keamanan pendakian, seperti tenda alat masak matras dan Sleping bag dan lainya. Dan juga alat penambahan kenyamanan seperti meja kursi dan lain-lain. untuk menunjang keberadaan alat tersebut Anda bisa membawanya sendiri atau menggunakan jasa rental di tempat kami.

Jasa Sewa Peralatan Outdoor Gunung Sumbing.

Berikut ulasan tentang persewaan alat untuk pendakian Gunung Sumbing.

FAQ

Apa kemudahan alat menggunakan rental alat outdoor?

  • Anda tidak perlu repot-repot mempersiapkan alat. Mengecek dan memastikan semuanya tersedia sesuai fungsi dan peruntukanya. 
  • Anda tidak perlu membersihkan peralatan tersebut setelah di gunakan.
  • Secara khusus tidak harus punya tempat penyimpanan peralatan. 

Alat apa saja yang ada di rental dan apa kegunaannya?

Banyak sekali peralatan yang ada di rental. Berikut nama serta kegunaanya.

  1. Tenda yang berguna untuk istirahat saat di gunung menyimpan barang bawaan dan lain lain. tenda juga menjadi tempat berlindung dari hujan, angin dan sengatan matahari.
  2. Slepping Bag yang berguna sebagai kantong tidur. Slepping Bag juga di sebut sebagai miniatur selimut karena fungsinya juga karena bentuk nya yang sebagian bisa di lipat kecil.
  3. Matras yang berguna untuk alas di tenda atau luar tenda sesuai kebutuhan Anda, banyak jenis matras di antaranya ; Matras angin yaitu matras yang lipatanya kecil dan bisa di kembangkan dengan cara di pompa atau di tiup. Matras karet ( Matras Gulung ). Matras Busa yang matras jenis ini relatif lbih empuk di gunakan akan tetapi untuk packingnya lumayan besar. Matras Inflator yang merupakan perpaduan antara matras angin dan matras busa.
  4. Kompor untuk memasak sebagai sumber panas
  5. Gas sebagai bahan bakar memasak selain itu juga ada sumber bahan bakar alternatif seperti spertus.tentunya dengan media yang berbeda dengan kompor
  6. Nesting biasa di gunakan untuk alat ganti memasak seperti panci.
  7. Flysheet di gunakan sebagai pelapis tenda atau tambahan atap.
  8. WC Portabel adalah tenda dengan ukuran untuk orang berdiri untuk penutup saat keperluan ke WC. Dengan tambahan sekop kecil untk membuat lubang dalam tenda tersebut.
  9. Meja kursi portabel yaitu sarana untuk menambah kenyamanan dengan tersedianya tempat duduk sekedar untuk makan atau menikmati waktu bahkan menikmati pemandangan.
  10. Tracking poll. Orang lebih mengenal nya dengan sebutan tongkat yang berguna untuk membagi beban di kaki dan di tangan. Saat perjalanan naik ataupun turun Gunung Sumbing.
  11. Headlamp atau senter kepala yang berguna untuk memudahkan aktivitas saat kondisi gelap, sebagai sarana penerangan.


Berapa harga Sewa Peralatan Gunung?

Harga Sewa rental outdoor Gunung Sumbing yaitu 


NO NAMA BARANG HARGA
1 TENDA 4P DOUBLE LAYER Rp.70.000
2 MATRAS Rp.15.000
3 SLEPPING BAG Rp.20.000
4 FLYSHEET Rp.20.000
5 KOMPOR Rp.15.000
6 NESTING Rp.20.000
7 MEJA Rp.20.000
8 KURSI Rp.20.000
9 HEADLAMP Rp.20.000
10 TRAKCING POOL Rp.20.000
11 CARRIER BAG Rp.70.000

Harga yang tertera untuk pemakaian maksimal 2 Hari 1 Malam.
Untuk peralatan yang tidak tertera di list tersebut bisa di tanyakan ke KAMI

Apa istimewanya peralatan kami?

  • Barang bersih sehingga nyaman di gunakan.
  • Barang terawat sehingga bisa berfungsi secara maksimal.
  • Barang sudah melewati quality control selain di bersihkan setelah di gunakan sebelum packing kembali juga di lakukan pengecekan.
  • Barang update, karena secara berkala kami selalu mengupdate sehingga peralatan yang kurang layak pakai sudah tidak kami keluarkan lagi.

Ketentuan penyewaan.

Ada beberapa hal sebagai regulasi di penyewaan rental outdoor kami, yang regulasi tersebut di buat untuk kenyamanan bersama. Dan ketentuan sewanya sebagai berikut :

  • Penyewa wajib menyetujui aturan persewaan.
  • Menginformasikan basecamp pendakianya seperti basecamp Butuh, Bowongso, Adipuro, Mangli, Garung, Batur Sari atau Gajah Mungkur.
  • Memberitahukan alat yang di perlukan.
  • Memberitahukan jumlah yang di butuhkan.
  • Tanyakan stok pertanggal
  • Bisa by boking atau onthe spot 
  • Saat mengambil peralatan penyewa wajib menyerahkan kartu identitas sebagai jaminan
  • Penyewa wajib turut serta menjaga barang sewaan
  • Jika terjadi kerusakan penyewa wajib mengganti dengan nominal yang sesuai kerusakan yang timbul 
  • Pembayaran bisa transfer atau saat pengambilan barang sewaan atau saat mengembalikan barang sewaan.

Rental atau persewaan alat pendakian usai kami ulas, mudah-mudahan bisa menjadi referensi tambahan perjalanan Anda. Selain itu Anda juga bisa menikmai kemudahan pendakian Gunung Sumbing dengan menggunakan jasa Guide Gunung Sumbing, Porter Gunung Sumbing, Dan Paket Privat Trip atau pun Open Trip dari Vendor kami Mlampah Mlimpah Tour.

More Info & Boking :

Nur Rohmat



Posting Komentar

0 Komentar

By Chat/By Call